Sukses

Bomber Lyon Tak Yakin Kembali ke Real Madrid

Diaz bergabung dengan Lyon dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini dengan harga 8 juta euro.

Liputan6.com, Madrid - Striker Olympique Lyonnais, Mariano Diaz tak yakin bakal kembali ke Real Madrid. Meskipun dalam klausul kontraknya, Real Madrid berhak membeli kembali Diaz dari Lyon.

"Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Lyon, namun tidak tahu kalau Real Madrid berhak membeli saya kembali," ujar Diaz seperti dilansir Soccerway.

Diaz bergabung dengan Lyon pada bursa transfer awal musim ini dengan harga 8 juta euro. Ia pindah karena kalah bersaing dengan Karim Benzema di posisi striker utama Madrid.

Diaz mengatakan, dirinya menikmati Liga Prancis. Striker berusia 24 tahun ini mengaku banyak belajar Liga Prancis.

"Saya sangat senang. Liga Prancis sangat fisikal, dan saya banyak belajar dari beberapa pertandingan terakhir," ujar Diaz.

Lebih lanjut, Diaz ternyata tak memilih Lyon secara asal. Ia mengatakan, Zinedine Zidane lah yang menyarankan dia untuk memilih Lyon.

"Saya punya beberapa tawaran dan Lyon penawar terkuat. Alexandre Lacazette hengkang dan posisi striker kosong. Zidane menyarankan saya pindah ke sini dengan menyebut Lyon adalah pilihan bagus," kata Diaz mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.