Sukses

Gagal Menang, Kiper Persib Minta Maaf

Kiper Persib mengaku dia dan rekan-rekannya sudah berusaha keras untuk menang.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir meminta maaf setelah Persib kembali meraih hasil imbang untuk kelima kalinya secara beruntun pada kompetisi Liga 1.

Menurutnya seluruh pemain telah berusaha sekuat tenaga untuk bisa memenangkan laga saat bertemu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) yang berakhir imbang 0-0.

"Saya mewakili teman-teman minta maaf dengan tidak mendapatkan tiga poin buat hari ini. Tapi kita juga tadi sudah berusaha maksimal sama teman-teman dari menit pertama hingga terakhir," ujarnya.

Di babak kedua, Deden (panggilan M. Natshir) merasa tidak ada tekanan. Soalnya, Persib menekan terus Barito Putera dari menit pertama babak kedua.

"Apa boleh buat hasil seri menjadi yang terbaik bagi kami. Tapi Insha Allah kami perbaiki ini," katanya.

Dalam pertandingan tersebut, M. Natshir bisa dianggap sebagai pahlawan Persib karena sepanjang laga berhasil menahan beberapa peluang emas yang diciptakan Rizky Pora Cs.

"Cleansheet bukan target pribadi Deden, pribadi Deden pengen dapat tiga poin, jadi kalau cleansheet itu hanya bonus. Deden tidak memikirkan diri sendiri, Deden memikirkan tim 3 poin, tapi apa boleh buat, alhamdulillah kita harus syukuri satu poin ini," jelas dia.

Hasil imbang ini membuat posisi Persib di klasemen Liga 1 terus merosot menjadi peringkat ke-11 atau turun satu peringkat dibandingkan pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.