Sukses

Szczesny Tak Bisa Tolak Juventus

Performa gemilang Szczesny membuat Juventus tertarik dan membelinya dari Arsenal.

Liputan6.com, Turin - Kiper Polandia, Wojciech Szczesny, mengaku tak bisa menolak pinangan Juventus di bursa transfer lalu. Sebab, Bianconeri adalah klub bermental juara.

Szczesny dalam dua musim terakhir dipinjamkan Arsenal ke AS Roma. Performa gemilangnya di Roma membuat Juventus tertarik dan membelinya dari skuat The Gunners.

"Aku datang ke sini karena aku harus memenangi segalanya. Aku memilih Juventus karena pola pikir mereka. Setiap hari dalam latihan aku merasa lebih kuat dan lebih siap bermain untuk klub ini," kata Szczesny kepada Mediaset Premium.

"Sepertinya ini pilihan yang normal bagiku, saat Juve menghubungi Anda, maka Anda harus pergi. Bila Anda bermain untuk Juventus, tujuannya selalu untuk memenangi segalanya, dan itu tidak berbeda tahun ini."

Juventus kini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Higuain dan kawan-kawan mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. La Vecchia Signora masih tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.

"Rival Scudetto? Ada banyak tim kuat, Napoli tampak paling berbahaya karena kualitas permainan mereka. Tapi ada juga AS Roma, dan Inter Milan memulai kompetisi dengan baik musim ini. Kami harus siap untuk memenangi setiap pertandingan, tapi dengan mentalitas kami, aku yakin kami akan melakukannya," Szczesny menambahkan.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Lazio di Allianz Stadium pada 14 Oktober mendatang. Kemenangan jadi harga mati bagi Szczesny dan kawan-kawan guna mengejar Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.