Sukses

Rentetan Kemenangan MU Terhenti di Padang, Ini Komentar Gomes

Gomes kecewa banyak peluang MU terbuang percuma.

Liputan6.com, Padang - Lima kemenangan beruntun yang ditorehkan Madura United (MU) di Liga 1 akhirnya terhenti. Itu setelah MU bermain imbang 0-0 menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang pada pekan ke-28 Liga 1 2017, Jumat (6/10/2017).

Pelatih Kepala Madura United Gomes de Oliviera menyesalkan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. Dia mengatakan, MU sudah bermain bagus dan mendapatkan banyak peluang sepenjang laga.

"Kami apresiasi permainan tak kenal lelah dari pemain, seharusnya tadi ada yang bisa berbuah gol,” ujarnya.

Gomes mengakui permainan Semen Padang yang bermain dengan satu dua sentuhan membuat anak asuhnya kesulitan. Absennya Peter Odemwingie yang mengalami cedera juga membuat Madura United kesulitan memenangkan pertandingan . 

"Tadi pertandingan yang menegangkan, pemain kami berhasil meredam serangan balik Semen Padang, kehilangan seorang predator di depan gawang memang agak menyulitkan," ujarnya.

Sebelumnya, Madura United berhasil menjungkalkan lawan-lawannya dalam lima pertandingan berturut-turut. Kemenangan diraih saat menghadapi Persipura Jayapura, Persegres, Sriwijaya, PS TNI, dan Arema FC.

Dengan hasil ini, Madura United gagal mendekati perolehan poin pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, dan harus puas berada di posisi ketiga dengan 52 poin. Madura United memiliki poin yang sama dengan Bali United dan PSM Makassar, tapi sudah memainkan satu laga lebih banyak. Ketiga tim terpaut empat angka di bawah Bhayangkara FC. (Surya Purnama)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.