Sukses

Kamboja Tahan Imbang Timnas Indonesia U-19 di Babak I

Timnas Indonesia U-19 belum bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 belum bisa menjebol gawang Kamboja di babak pertama. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot, Rabu (4/10/2017), Tim Garuda Muda belum bisa memanfaatkan sejumlah peluang emas.

Sejak menit pertama, Tim Garuda muda coba menguasai pertandingan. Serangan dilakukan dari segala lini untuk mencetak gol cepat.

Peluang pertama didapat timnas U-19 pada menit ketiga. Namun, tendangan Asnawi di dalam kotak penalti masih melambung meski ia dalam posisi bebas.

Kamboja coba melakukan serangan balik pada menit ke-24. Namun, usaha Teat Kimcheng masih jauh dari sasaran.

Kiper Gianluca Rossy membuat blunder pada menit ke-25. Beruntung pemain Kamboja gagal memanfaatkan peluang itu menjadi gol setelah diadang Nur Hidayat.

Egy Maulana sempat melakukan penetrasi di dalam kotak penalti pada menit ke-30. Namun, aksi diving-nya tidak digubris oleh wasit dan hanya menghasilkan bola mati.

Kamboja baru lepas dari tekanan setengah jam laga berjalan. Mereka beberapa kali melakukan ancaman yang merepotkan pertahanan timnas.

Peluang terakhir didapat timnas Indonesia U-19 melalui Hanis Saghara, tapi tendangannya masih pas di pelukan kiper lawan. Skor babak pertama masih 0-0.

Timnas Indonesia U-19: Rossy; Dedy, Samuel, Kadek, Nur Hidayat; Luthfi; Witan, Asnawi, Iqbal; Egy; Sagara

Timnas Kamboja U-19: Chea; Kim, Visinu, Phon, Then, Theat, Tray, San, Oy, Seth, Sieng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.