Sukses

Usai Jeda Internasional, Arsenal Dapat Kabar Baik

Dua pemain Arsenal dikabarkan bakal kembali tampil usai jeda internasional.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan Mesut Ozil dan Laurent Koscielny akan kembali membela Arsenal. Keduanya akan kembali tampil setelah jeda Internasional.

Sebelumnya, Ozil hanya diberikan kesempatan untuk bermain dalam waktu tujuh menit dalam lima pertandingan terakhir Arsenal. Hal tersebut karena kondisi lututnya yang memburuk.

Sedangkan Koscienly harus mendapati perawatan dengan serius karena cedera Achilles. Itu terjadi ketika Arsenal melawan Brighton pada Sabtu (1/10/2017) lalu.

Meskipun begitu, Wenger tetap berharap agar kedua pemain tersebut dapat kembali membela Arsenal setelah jeda internasional. "Beberapa pemain mungkin tidak akan mengikuti jeda Internasional," ujar Wenger seperti dilansir dari Evening Standard.

"Laurent Koscienly, karena dia ada masalah dengan Achilles, Mesut Ozil yang memiliki masalah dengan lututnya dan juga Danny Welbeck karena dia tidak dalam kondisi yang fit," ujar Wenger.

Koscienly telah dipanggil tim nasional Prancis, sedangkan Jerman memastikan tidak akan memanggil Mesut Ozil karena cedera yang dialami pemain berusia 28 tahun tersebut.

Untuk masalah Welbeck, pelatih asal Prancis itu masih belum bisa memastikan kapan striker itu dapat kembali bergabung untuk membela Arsenal. Namun, Wenger mengisyaratkan pemain internasional Inggris itu dapat kembali bergabung saat Arsenal bertandang ke markas Watford pada Sabtu (24/10/2017) mendatang.

(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger