Sukses

Juventus Hentikan Perburuan Gelandang Liverpool

Juventus padahal masih punya kesempatan memboyong pemain yang bersangkutan Januari 2018.

Jakarta Juventus akhirnya akhirnya batal mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can. Juve menyerah meski hingga saat ini, Emre Can belum juga memperpanjang kontrak. 

I Bianconeri berusaha keras menggaet Emre Can dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, beberapa tawaran yang dilayangkan ditolak Liverpool.

Juara bertahan Serie A tersebut menilai Emre Can sebagai pengganti sepadan Sami Khedira yang kabarnya hengkang ke Amerika Serikat. Selain itu, Khedira juga dikenal rentan cedera.

Juventus sebenarnya masih berpeluang mendapatkan Emre Can, Januari 2018. Sebab, kontrak Can bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni tahun depan dan belum menandatangani kesepatakan baru. Meski begitu, Juve akhirnya mengurungkan niatnya. 

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh CEO Juve, Beppe Marotta dilansir Calciomercato.

"Kami tidak berpikir akan melakukan penandatanganan besar pada Januari. Tim kami benar-benar kompetitif dan memiliki beberapa gelandang yang sangat menarik seperti Rodrigo Bentancur yang telah menunjukkan kualitasnya," ujar Marotta.

"Kami memiliki kepercayaan pada tim ini dan para pemain. Saya tidak berpikir Liverpool akan menjual Emre Can pada Januari. Kami melakukan penawaran untuknya pada bursa transfer musim panas 2017, tetapi The Reds tidak menjualnya. Saya rasa mereka tidak akan berubah pikiran pada pertengahan musim ini," timpal Marotta.

Sumber: Calciomercato

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.