Sukses

Hazard Diminta Seegois Messi dan Ronaldo

Hazard kembali menemukan performa terbaiknya setelah cedera.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, punya permintaan khusus pada Eden Hazard. Dia ingin pemain asal Belgia itu lebih egois seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Hazard kembali ke performa terbaiknya usai menjalani operasi pergelangan kaki. Dia menjadi pemain penting saat Chelsea menang di kandang Atletico Madrid tengah pekan ini.

Namun Conte menilai kemampuan Hazard masih bisa ditingkatkan lagi. Terlebih jika Hazard ingin meraih gelar pemain terbaik dunia.

"Jika Hazard telah mencetak satu gol, dia puas dan memberikan assist bagi pemain lain. Padahal jika Ronaldo telah mencetak satu gol, maka dia ingin mencetak dua, tiga, hingga empat gol, demikian juga Messi," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Hazard tentu saja pemain yang top. Tugas saya adalah memaksanya untuk bisa menjadi pemain penentu dalam setiap pertandingan," ia menambahkan.

Hazard membela Chelsea sejak 2012. Sejauh ini, ia sudah menyumbang empat gelar.

"Saya selalu bilang padanya, jika kamu diberi talenta oleh Tuhan, maka tugasmu adalah mengeksploitasinya," kata Conte yang menangani Chelsea sejak tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.