Sukses

Evan Dimas: Lawan Bali United, Tak Ada Kata Imbang

Evan Dimas yakin Bhayangkara FC mampu mengalahkan Bali United.

Liputan6.com, Bekasi - Evan Dimas antusias menjelang laga timnya, Bhayangkara FC menjamu Bali United FC, di Stadion Patriot, malam ini. Evan menyebut, ini adalah kesempatan mereka untuk kembali mendulang poin.

"Tidak ada kata imbang, tidak ada kalah," kata Evan Dimas, yang juga andalan timnas Indonesia. "Intinya, kami harus menang."

Evan juga menyebut, dirinya tidak ambil pusing dengan materi pemain bagus yang dimiliki Bali United. Termasuk kehadiran mantan bintang timnas Indonesia, Stefano Lilipally, yang bergabung belakangan.

Menurut Evan, yang terpenting bagi Bhayangkara FC adalah bermain sebaik mungkin dan mencari kemenangan. Mereka tak perlu mengkhawatirkan kekuatan tim lawan.

“Saya percaya kemampuan diri saya. Saya percaya kemampuan tim, dan kami tidak terlalu memikirkan Bali. Itu saya rasa lebih bisa meningkatkan kemampuan kita,” papar Evan, seperti dalam rilis Media Bhayangkara FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Sengit

Duel Bhayangkara FC dan Bali United memang dipastikan berlangsung seru dan sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini berstatus penguasa puncak klasemen Liga 1.

Bhayangkara FC berada di posisi pertama dengan 53 poin dari 26 pertandingan. Sementara Bali United menguntit mereka dengan nilai 52, juga dari 26 laga.

Usai laga ini, Bhayangkara FC akan menjamu Persiba Balikpapan, 8 Oktober. Sedangkan Bali United akan berhadapan dengan Arema FC di tanggal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.