Sukses

Bali United Siap Gusur Bhayangkara FC dari Puncak Klasemen

Bhayangkara FC akan melawan Bali United pada Jumat (29/9/2017).

Liputan6.com, Bekasi - Pertandingan sengit terjadi antara Bhayangkara FC melawan Bali United, Jumat (29/9/2017). Pelatih Bali United Widodo C Putro sudah menyiapkan strategi demi menjungkal Bhayangkara di puncak klasemen sementara.

Dalam jumpa pers pra-pertandingan, Widodo mengaku telah paham kekuatan calon lawannya itu. Dia menjanjikan laga bakal berlangsung seru karena para pemain Bali United berjuang tanpa beban.

"Tentu kalau beban tidak ada. Justru target awalnya tidak muluk karena hanya di posisi lima besar. Jadi nomor satu hanya bonus," kata Widodo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut juga membeberkan faktor rotasi pemain sebagai kunci konsistensi timnya di putaran kedua Liga 1. Hingga pekan ke-27 kompetisi, Bali United berada di peringkat dua membuntuti Bhayangkara FC.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan dapat memangkas jarak dengan Bhayangkara FC menjadi satu poin usai mengamankan kemenangan 2-0 atas Perseru Serui, Senin (25/9) lalu.

"Bali United bisa tetap berada di atas salah satunya karena rotasi pemain. Saat lawan Serui targetnya bukan mencetak banyak gol tapi tiga poin," kata Widodo.

"Target lawan Bhayangkara kami tetap enjoy tapi fight. Setiap pertandingan adalah final dan kami akan memanfaatkan peluang sekecil apapun jadi gol," ucap Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.