Sukses

Real Madrid Salip Barca dalam Perburuan Bintang PSG

Real Madrid mempertimbangkan untuk merekrut pemain Paris Saint-Germain Julian Draxler

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan tengah mengincar pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler. Peman ini kemungkinan akan menjadi target transfer pada Januari nanti.

Seperti diketahui, setelah mendapat hasil buruk di awal musim, Real Madrid menganggap perlu adanya pemain baru, dan tampaknya Draxler berada di radar mereka.

Menurut Don Balon, Real Madrid siap untuk mencoba menggoda Draxler, yang merasa dianggap sebagai pemain pilihan kedua di Parc des Princes setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Pemain berusia 24 tahun itu, telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan untuk klub raksasa Ligue 1. Namun, pemain internasional Jerman itu baru bermain penuh selama 90 menit pada satu laga musim ini.

Selain itu, Real Madrid juga akan mempertimbangkan situasi PSG untuk memenuhi peraturan financial fair play, dan Draxler adalah salah satu pemain yang masih bisa menarik biaya transfer yang cukup besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Barcelona

Sebelumnya, Julian Draxler dikabarkan ingin segera hengkang ke Barcelona secepatnya. Kedatangan Neymar pada musim panas membuat Draxler kehilangan tempat di skuat utama PSG.

Namun Barca harus siap merugi jika Draxler datang ke Camp Nou dalam waktu dekat. Sebab Draxler tampil selama 30 menit dalam laga PSG vs Glasgow Celtic di fase grup Liga Champions, Selasa (12/9/2017) lalu.

Sesuai regulasi, pemain yang sudah dimainkan di Liga Champions tak bisa tampil bersama klub barunya di ajang dan musim yang sama. Tapi tampaknya kondisi ini tak mengurangi keinginan Draxler untuk hengkang dari Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.