Sukses

Ferdinand: MU Masih Butuh Pemain Bintang

MU tampil bagus sejak awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand menilai skuat MU musim ini belum terlalu bagus untuk meraih gelar Liga Champions. Ia berharap Setan Merah bisa merekrut pemain bintang lagi dalam bursa transfer selanjutnya.

MU saat ini berada di posisi kedua Liga Inggris. Mereka mengoleksi 16 poin dan belum terkalahkan.

Sementara di Liga Champions, MU juga meraih nilai sempurna. Dalam dua laga mereka mampu meraih dua kemenangan dan baru kebobolan satu gol.

"Saya pikir kecepatan dan tenaga sudah dimiliki MU. Namun mereka juga butuh pemain superstar jika pertandingan berjalan ketat," kata Ferdinand seperti dilansir Express.

"Jika Anda lihat Real Madrid, mereka punya Cristiano Ronaldo dan Isco. Sementara Barcelona punya sosok itu pada Lionel Messi dan Neymar," katanya menambahkan.

Beberapa pemain memang telah diincar manajer MU, Jose Mourinho. Seperti dua bintang Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, serta bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

"Memenangkan trofi musim lalu memang pengalaman bagus untuk pemain MU. Tetapi mereka belum mencapai puncak performa," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Rio Ferdinand