Sukses

Conte Protes Jadwal Padat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, murka dengan jadwal padat yang dihadapi timnya.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, murka dengan jadwal padat yang dihadapi timnya. Chelsea harus menghadapi Manchester City pada Sabtu (30/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Padahal, The Blues baru saja selesai mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Itu artinya, Chelsea hanya punya waktu istirahat satu hari untuk menghadapi laga melawan Manchester City.

"Sejujurnya saya terkejut melihat fakta kalau kami harus bermain di hari Sabtu, bukan Minggu. Saya tidak mengerti alasannya," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

Laga melawan Manchester City pada Sabtu nanti krusial buat Chelsea. Mereka tertinggal tiga poin dari City yang saat ini memuncaki klasemen. Chelsea sendiri berada di peringkat ketiga dengan 13 poin.

Conte menilai timnya dirugikan dengan jadwal padat tersebut. Pasalnya, Manchester City punya waktu istirahat lebih panjang lantaran bermain di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, atau satu hari lebih awal dari Chelsea.

"Saya pikir dalam hal ini kami sedikit dirugikan. Janga lupa, City bermain kemarin di kandang. Kami bermain tandang hari ini. Itu artinya, kami akan kembali ke London sekitar pukul empat. Hanya punya waktu istirahat satu hari itu jelas tidak benar," ujar Conte.

"Tapi kami ingin siap dan kami harus menghadapi pertandingan tersebut," kata Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.