Sukses

Klopp Nilai Liverpool Sial Ditahan Spartak Moscow

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap timnya dinaungi kesialan saat bermain imbang 1-1 melawan Spartak Moscow di Liga Champions.

Liputan6.com, Moskow - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan timnya dinaungi kesialan saat melakoni laga tandang kontra Spartak Moscow. Sehingga The Reds hanya sanggup menuai satu poin.

Liverpool berbagi skor 1-1 saat bersua Spartak Moscow pada Matchday 2 Grup E Liga Champions 2017-2018, di Stadion Otkrytie Arena, Selasa (26/9/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Liverpool menurunkan skuat terbaiknya ketika bertandang ke markas Spartak Moscow. Namun, Liverpool gagal membawa pulang tiga poin karena tak sanggup memanfaatkan beragam peluang.

Padahal, Roberto Firmino dkk mampu mencatat 16 tendangan mengarah ke gawang. Jumlah itu berbeda jauh dibandingkan catatan Spartak Moscow yang hanya membuat empat tendangan.

Catatan tersebut membuat Klopp merasa Liverpool sebagai tim paling tidak beruntung di dunia. Menurut manajer asal Jerman itu, banyak kejadian yang menunjukkan hal tersebut.

"Tendangan bebas yang berujung gol Spartak Moscow sebenarnya bukan pelanggaran. Kami mampu menciptakan banyak peluang. Namun, saat ini yang terpenting adalah lolos dari fase grup dan hal itu masih dalam jangkauan kami," sebut Klopp.

Hasil seri kontra Spartak Moscow membuat Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E dengan koleksi dua poin. Mereka terpaut dua poin dari Sevilla yang berada di puncak.

Sumber: Sky Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.