Sukses

Pochettino: Harry Kane Striker Terbaik Dunia

Kane telah membela Tottenham dalam tujuh pertandingan musim ini dengan catatan enam gol.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji habis striker Harry Kane. Di mata Pochettino, Kane adalah striker terbaik sejagad raya.

Tottenham menang 3-2 atas tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park, Sabtu (23/9/2017). Harry Kane tampil cemerlang di babak pertama.

Dia membuat dua gol dalam tempo empat menit. Satu gol Spurs lainnya dicetak pada babak kedua oleh Christian Eriksen.

Usai pertandingan,  Pochettino langsung memuji Kane. "Tidak hanya di Inggris, tapi juga di dunia. Bagi saya Kane adalah striker terbaik di dunia. Saya mencintainya sebagai penggemarnya," kata Pochettino kepada Sky Sports.



Dengan dua gol tersebut, Kane telah mencetak 82 gol di Premier League dalam 122 penampilan. Sky Sports mencatat Kane cuma terpisah dua gol dari Ronaldo (84), dengan memainkan 74 pertandingan Premier League lebih sedikit.

"Dia hebat, fantastis, sulit menemukan kata-kata yang berbeda untuk menggambarkannya. Dia striker yang hebat, mentalitasnya fantastis, dia sangat rendah hati. Saya rasa ya, saya jatuh cinta padanya, Anda bisa merasakannya," Pochettino menambahkan.

Total, Harry Kane telah membela Tottenham dalam tujuh pertandingan musim ini dengan catatan enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.