Sukses

Pereira Tak Dendam Dibuang Mourinho dari Skuat MU

Pereira dipinjamkan manajer MU, Jose Mourinho ke Valencia selama semusim.

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira mengaku tidak sakit hati dibuang manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho untuk sementara waktu. Mourinho meminjamkan Pereira ke klub asal Spanyol, Valencia selama semusim.

Meski dibuang, Pereira masih masuk dalam daftar rencana permainan Mourinho di masa depan. Karena hal itu, manajemen MU memperpanjang kontrak gelandang asal Brasil hingga akhir musim 2018/19.

"Itu (dibuang Mourinho) tidak menyakitkan hati saya. Sebelum datang ke Valencia, saya sudah berbicara dengan Mourinho," ucapnya, dikutip dari Four Four Two.

"Saya senang dia mengatakan sangat menginginkan saya. Jika saya bukan pemain bagus, dia tidak mungkin meminta saya bertahan. Saya melihat sisi baiknya, jika berpikir negatif, hal ini bisa menyakitkan," kata Pereira.

Pereira melakukan debut di MU pada Maret 2015 kala melawan Tottenham Hotspur. Total, dia tampil 13 kali bersama tim senior MU dan berhasil mencetak satu gol.

"Saya ingin bekerja keras dan bertahan lebih lama. Namun, saya tidak tahu apa yang diinginkan MU di masa depan. Saya juga tidak tahu tentang klausul kontrak saya," ujar pria berusia 21 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Andreas Pareira