Sukses

MCW Absen di Awal Musin NBA 207-2018

MCW pernah terpilih menjadi Rookie of The Year NBA 2014 bersama Philadelphia 76ers.

Liputan6.com, Charlotte- Charlotte Hornets kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat pemain barunya, point guard Michael Carter Williams (MCW) pada awal musim NBA 2017-2018. MCW memiliki masalah pada lututnya. 

Pelatih Horneys Steve Clifford mengakui MCW diragukan bisa turun di awal musim setelah menjalani perawatan pada lututnya di bulan Agustus lalu.

Seperti diberitakan Roto, MCW dipastikan tidak akan bisa ikut traning camp Hornets yang akan dimulai akhir bulan ini.

MCW baru bergabung dengan Hornets pada Juli 2017. Musim lalu dia memperkuat Chicago Bulls. Sayangnya MCW gagal bersinar di Bulls akibat dihantam serangkaian cedera.

Pemain 25 tahun itu sempat digadang-gadang sebagai calon pemain hebat setelah berhasil menjadi Rookie of The Year NBA 2014 bersama Philadelphia 76ers. Namun sejak saat itu performa MCW justru terus menurun karena cedera.

Absennya MCW membuat Hornets kemungkinan akan mengandalkan rookie Malik Monk di awal NBA musim 2017-2018. Selain Monk, Hornets juga masih memiliki Julyan Stone yang baru saja direkrut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.