Sukses

Jadi Pahlawan Manchester City, Kerja Keras Stones Terbayarkan

Manchester City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Feyenoord/

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Feyenoord. Kebahagiaan Stones bertambah karena ia mencetak dua gol di laga tersebut.

Manchester City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. City langsung kebut di babak pertama dan sudah unggul tiga gol dalam 25 menit.

Gol-gol itu tercipta atas nama Stones pada menit kedua, Aguero pada menit kesepuluh, dan Gabriel Jesus pada menit ke-25. Di babak kedua, City mencetak satu gol tambahan. Stones kembali menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-63.

"Aku tidak terlalu banyak mencetak gol, tapi aku mencoba lebih baik. Kevin de Bruyne memberi umpan yang sangat bagus. Aku senang membantu tim dan ini merupakan awal yang bagus untuk musim Liga Champions kami," kata Stones seperti dilansir Soccerway.



"Aku bekerja keras untuk menjadi lebih baik setiap hari, terus berkembang dan mendengarkan saran manajer. Latihan dan bermain dengan para pemain ini hanya akan membuat kami semua menjadi lebih baik," Stones menambahkan.

Berkat kemenangan telak ini, Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan perolehan tiga poin. Feyenoord di posisi terbawah dengan poin nol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones