Sukses

Ini 2 Pemain MU yang Pasti Tampil Melawan Basel

MU menghadapi Basel di Liga Champions.

Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, memberi bocoran tim yang akan menghadapi FC Basel pada laga Grup A Liga Champions 2017/2018 di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

Pada laga itu, MU tidak akan bisa memainkan Eric Bailly dan Phil Jones yang masih menjalani sanksi dari UEFA. Hal tersebut memberikan jalan bagi Victor Lindelof dan Chris Smalling untuk tampil.

Dalam empat pertandingan awal Liga Inggris, Mourinho selalu memasang duet Bailly dan Jones di jantung pertahanan. Adapun Smalling berada di bangku cadangan, sementara Lindelof kadang tidak masuk ke skuat yang dibawa.

Meski tanpa dua bek inti, Mourinho tidak terlalu khawatir. Sosok asal Portugal itu merasa laga melawan Basel merupakan saat yang cocok bagi pemainnya yang absen untuk beristirahat.

"Jones bermain bagus bersama tim. Dia mungkin lelah setelah menjalani dua laga internasional. Tetapi, dia tidak akan bermain melawan Basel dan bisa beristirahat. Ini juga menjadi kesempatan yang bagus bagi Smalling dan Lindelof," kata Mourinho.

Duet Smalling dan Lindelof sebelumnya pernah dicoba Mourinho. Namun, laga debut Lindelof itu, Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017.

Selain Basel, MU juga harus ladeni Benfica dan CSKA Moscow di Grup A Liga Champions.

Sumber: Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.