Sukses

Emral Abus Absen Melatih Persib

Latihan Persib di Lapangan Lodaya, Rabu (6/9/2017) sore, dipimpin asisten pelatih Herrie Setiawan

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Emral Abus absen ketika Maung Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Rabu (6/9/2017) sore. Latihan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan.

Herrie enggan berkomentar banyak terkait tidak hadirnya Emral yang menggantikan Djadjang Nurdjaman sebagai arsitek Persib. "Saya no comment saja. Kalau yang kayak gitu tanya manajemen," kata Herrie kepada Liputan6.com.

"Yang pasti, saya diberi tugas untuk mempersiapkan tim dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya."

Meski demikian, dia mengatakan, Emral selalu memantau perkembangan Atep dan kawan-kawan serta berkomunikasi dengan staf pelatih.

Untuk latihan hari ini, Herrie fokus mengembalikan kondisi fisik para pemain setelah bertemu Sriwijaya pada Senin (4/9/2017) lalu. Khusus pemain yang memiliki menit bermain sedikit, pihaknya memberikan program latihan yang lebih berat.

"Kita persiapkan semua pemain hari ini kita recovery training buat yang tidak bermain. Buat yang bermain kemarin, kita suruh relax. Habis ini kita langsung jajuzzi pemulihan kondisi pemain agar bugar, baru besok pagi ada intensitas latihan naik," papar mantan pemain Timnas Indonesia itu.

"Tadi juga banyak game, kita siasati tidak terlalu banyak berlari, tapi dengan sentuhan. Karena pulang kemarin dari Palembang gak langsung libur," ucap dia.

Persib membawa pulang tiga poin usai menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya. Maung Bandung menang 4-1. Hasil ini membuat Persib naik ke peringkat sembilan klasemen dengan 32

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.