Sukses

Timnas Indonesia U-19 Pantang Anggap Enteng Filipina

Timnas Indonesia U-19 di laga perdana menang 2-1 atas Myanmar.

Liputan6.com, Yangon - Striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra, menargetkan kemenangan saat melawan Filipina, besok (7/9/2017) di laga kedua Grup B Piala AFF U-18. Namun, Hanis enggan menganggap remeh Filipina.

Di pertandingan perdana, Timnas Indonesia U-19 menang 2-1 atas tuan rumah Myanmar. Sementara sebaliknya dengan Filipina, mereka menyerah 2-3 dari Brunei Darussalam di laga pertama Grup B.

"Laga besok kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Mereka saya rasa tim yang bagus dan tak ingin kalah lagi," terang Hanis dalam pernyataannya, Rabu (6/9/2017).

"Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama kemarin. Saya ingin mencetak gol di laga nanti, namun yang lebih penting Timnas U-19 mencetak kemenangan," ungkap pemain kelahiran 8 September 1999 ini.



Tim berjulukan Garuda Nusantara ini tergabung di Grup B Piala AFF U-18 2017 yang berlangsung di Myanmar. Selain Myanmar dan Filipina, Timnas Indonesia U-19 juga berada satu grup dengan Brunei Darussalam dan Vietnam.

Dalam kemenangan 2-1 atas Myanmar kemarin, dua gol pasukan Indra Sjafri disarangkan Egy Maulana Vikri. Padahal, Timnas Indonesia U-19 sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, tapi mampu bangkit di babak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.