Sukses

Penyesalan Titisan Giggs Usai Dibuang MU

Januzaj sempat bersinar bersama MU dua musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Nasib kurang bagus dialami eks sayap MU, Adnan Januzaj. Pemain yang kerap disebut sebagai titisan Ryan Giggs itu ternyata rugi besar setelah dijual ke Real Sociedad.

Pada musim panas ini, Januzaj kembali ke MU setelah menjalani masa peminjaman di Sunderland. Januzaj memiliki harapan besar mampu menjadi bagian skuat utama Setan Merah.

Hal itu ditunjukkan dengan keputusannya membeli sebuah rumah mewah. Menurut sumber yang dilansir The Sun, Januzaj langsung menyukai rumah tersebut ketika kali pertama melihatnya.

Akan tetapi, nasib kurang bagus dialami Januzaj setelah membeli rumah itu. Delapan hari berselang, Jose Mourinho memutuskan menjual Januzaj ke Real Sociedad dengan biaya transfer 9,8 juta poundsterling.

Tidak diketahui bagaimana kondisi rumah itu setelah ditinggalkan Januzaj. Sudah pasti, Januzaj tidak mungkin tinggal di sana, lantaran jarak Cheshire dengan San Sebastian (kota tempat Real Sociedad) lebih dari 1.500 kilometer dan harus menyeberang laut.

Sumber: Mirror.co.uk

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.