Sukses

Konflik Ozil dengan Legenda Arsenal Semakin Memanas

Ian Wright mengatakan kalau sikap Mesut Ozil di Arsenal patut ditertawakan.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright mengeluarkan komentar pedas kepada Mesut Ozil. Ia menilai gelandang timnas Jerman itu tak mau peduli dengan kritikan orang lain.

“Ozil harus menandatangani kontrak jika dia bereaksi keras kepada orang yang memberikan kritikan kepada Arsenal,” ujar Wright dalam wawancara dengan Fox Sports.

“Saya hanya ingin menanyakan alasan Ozil kenapa dia belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Dia harus paham karena sebenarnya suporter Arsenal lebih berharap kepada Alexis Sanchez.”

“Saya rasa sikap yang ditunjukkan Ozil pantas ditertawakan,” ungkap pemain yang mencetak 185 gol untuk Arsenal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Ozil mengungkapkan pendapatnya mengenai kritikan yang ia terima dari para mantan pemain Arsenal. Ozil mengatakan kalau para mantan pemain lebih baik diam dan mulai memberikan dukungan untuk Arsenal.

Namun, Ozil juga menyatakan kalau ia belum pasti bertahan di Arsenal setelah musi 2017-18 berakhir dalam momen yang sama. Hal tersebut yang dianggap Ian Wright pantas untuk ditertawakan.

Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada kesepakatan antara kedua pihak untuk memperpanjang kerja sama.

Sumber: Fox Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini