Sukses

Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh

Inter Milan resmi mendapatkan tanda tangan penyerang Caen, Yann Karamoh, dengan status pinjaman.

Inter Milan resmi mendapatkan tanda tangan penyerang Caen, Yann Karamoh. Pemain 19 tahun tersebut akan membela Inter dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

I Nerazzurri harus mengeluarkan dana 6 juta euro (Rp 95 miliar) jika ingin mempermanenkan Karamoh pada musim panas tahun depan. Karamoh pun diharapkan mampu menambah daya gedor Inter.

Pada musim lalu, dia berhasil mencetak lima gol plus empat assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusinya di lini depan, Caen tetap bertahan di Ligue 1 Prancis.

"Saya sangat senang bisa berada di Inter Milan. Sosok inspirasi saya adalah Neymar. Dia adalah pemain favorit saya. Saya memilih nomor punggung 17. Forza Inter!" ujar Karamoh.

Kehadiran Yann Karamoh membuat Inter Milan telah mendatangkan sembilan pemain baru. Sebelumnya, Il Biscione menggaet Matias Vecino (dari Fiorentina), Milan Skriniar (Sampdoria), Dalbert (OGC Nice), Alessandro Bastoni (Atalanta), Facundo Colidio (Boca Juniors), Borja Valero (Fiorentina), Daniele Padelli (Torino), dan Joao Cancelo (Valencia).

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.