Sukses

Cedera Striker Persib Mulai Membaik

Liputan6.com, Bandung - Lebih dari dua pekan, penyerang sayap Persib Bandung, Tantan harus menepi akibat cedera yang dialami ketika membela tim berjuluk Maung Bandung menghadapi Arema FC. Tantan mengaku kondisinya kini mulai membaik setelah melakukan pengobatan dan mulai melakukan aktivitas berat untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Kondisi alhamdulillah mulai membaik, sekarang naik sepeda dan berenang. Kondisi sudah tidak terasa sakit, cuma kalau jogging masih agak kerasa sakit," kata Tantan.

"Memang anjuran dokter sebagai antisipasi menjaga kebugaran. Memang kalau sepeda bebannya tidak bertumpu pada otot kaki, tapi paha juga dan kalau berenang tidak boleh gaya katak karena khawatir, jadi harus bertahap," kata dia.

Disinggung soal kemungkinan bermain saat Persib bertandang ke markas Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017), Tantan mengaku belum bisa memastikan hal tersebut dan masih menunggu keputusan dokter tim.



"Kalau hati ingin secepatnya main, tapi ya lihat besok saja kalau belum bisa, tidak akan dipaksakan dulu."

"Walau saya tidak bisa ikut berjuang kemarin, saya hanya bisa mendoakan untuk teman-teman dan semua pengurus pelatih untuk terus mendapatkan hasil positif. Kalau lihat permainan Persib kemarin bagus, apalagi striker (Ezechiel) mau kerja keras. Itu modal untuk pertandingan selanjutnya lawan Sriwijaya FC," ujar Tantan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS