Sukses

Imbang, Persipura Vs Persib Jadi Duel Paling Panas

Persib harus berkeringat banyak untuk menahan Persipura di Stadion Mandala.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung petik poin berharga saat imbangi Persipura 0-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017). Bek Persib, Tony Sucipto menilai laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala menjadi laga paling panas selama kompetisi Liga 1.

Selain pertandingan berjalan sengit suhu saat duel berlangsung sempat mencapai angka 34 derajat celsius.Tony menjelaskan panasnya suhu tersebut bahkan sempat dikeluhkan oleh marquee player milik Persib Bandung, Michael Essien.

"Pasti sengit, Persipura kita kenal permainannya yang stabil di kandang atau di tandang apalagi di kandang, mereka sangat luar biasa," ujar Toni.

"Tentunya cuaca juga mempengaruhi, sangat panas. Kalau bisa dibilang paling panas mungkin karena main siang dan dekat pantai lagi dan biasanya kita main malam jadi agak adem. Essien juga sampe bikin status," ucapnya.

Meski hanya mendapat satu angka di kandang tim berjuluk Mutiara Hitam, Tony mengatakan raihan tersebut sangat berharga dan menjadi modal Persib untuk pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan kemarin pasti disyukuri apalagi dapat di kandang Persipura. Kuncinya mungkin semua pemain bertanggung jawab di posisinya masing-masing dan gak mau kalah dan yang kita latih di Bandung ada hasilnya. Ini jadi modal Persib kedepan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.