Sukses

Bonucci Sebut AC Milan Masih di Belakang Juventus dan Napoli

Leonardo Bonucci menyebut AC Milan masih sedikit di belakang Napoli dan Juventus.

Liputan6.com, Milan - Leonardo Bonucci menyebut AC Milan masih sedikit di belakang Napoli dan Juventus. Meskipun, investasi yang telah dikeluarkan untuk membeli pemain baru, termasuk dirinya, cukup banyak.

"Kami baru mulai. Kami harus berkembang dan menjadi tim. Kami tidak melihat tim lain karena Napoli dan Juventus sedikit di depan kami," ujar Bonucci, yang direkrut AC Milan dari Juventus di bursa transfer musim panas ini, seperti dilansir Soccerway, Senin (28/8/2017).

AC Milan telah mendatangkan 10 pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. 10 pemain tersebut adalah Nikola Kalinic, Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Bonucci.

Tujuan dari transfer jor-joran tersebut tak lain adalah untuk membawa AC Milan kembali ke puncak kejayaan. Hingga pekan kedua Liga Italia. kerja keras di bursa transfer setidaknya berbuah manis.

AC Milan saat ini berada di peringkat keempat dengan enam poin dari dua pertandingan. Terkini, Rossonerri baru saja menang 2-1 atas Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (27/8/2017).

"Perjalanan kami menjadi besar baru saja mulai. Pertandingan ini membantu kami menjalaninya dengan baik. Pertandingan ini menunjukkan kepada Anda nilai semangat dan pengorbanan," kata Bonucci mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.