Sukses

Bermain 10 Orang, City Jinakkan Bournemouth

City sukses meraih kemenangan atas Bournemouth.

Liputan6.com, Bournemouth - Manchester City sukses meraih kemenangan atas Bournemouth, Sabtu (26/8/2017). Meski bermain 10 orang, The Citizens menang 2-1 atas tuan rumah.

Bournemouth sempat mengejutkan tim tamu pada menit ke-13. Tendangan spektakuler Charlie Daniels menembus pojok gawang City yang dikawal Ederson.

Sayangnya keunggulan Bournemouth tidak bertahan lama. City menyamakan kedudukan melalui Gabriel Jesus.

Striker asal Brasil itu memanfaatkan umpan dari David Silva. Meski City punya banyak peluang, namun skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua pertandingan semakin memanas. Tak heran dalam laga ini wasit mengeluarkan total 11 kartu kuning untuk kedua tim.

Raheem Sterling akhirnya keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada menit injury time memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan. Sayangnya tak berapa lama, pemain timnas Inggris itu menerima kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan.

Skor 1-2 untuk kemenangan City bertahan hingga akhir. Kemenangan membuat City mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Sementara Bournemouth belum meraih satu angka pun dengan kekalahan ini. 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.