Sukses

Soal Mbappe, Manchester City Kibarkan Bendera Putih

Manchester City sempat mendekati pemain asal Prancis itu.

Direktur Manchester City, Txiki Begiristain, memastikan timnya sudah menyerah dalam mengejar tanda tangan Kylian Mbappe. Begiristain juga mengisyaratkan tidak akan mencoba merekrut Lionel Messi dari Barcelona.

Manchester City menjadi satu di antara klub peminat Kylian Mbappe, selain Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, Begiristain mengatakan kalau klubnya sudah tidak berminat untuk merekrut sang pemain.

“Kami sudah kalah dalam perburuan Mbappe. Tidak mungkin kami mendatangkannya dengan waktu yang tersisa. Itu adalah hal yang mustahil,” ujar Begiristain seperti dilansir dari Daily Mail.

PSG menjadi klub yang paling berpeluang mendatangkan Mbappe. Les Parisiens dikabarkan siap mengeluarkan biaya sebesar 138 juta poundsterling (Rp 2,35 triliun) plus satu pemain untuk menggaet Mbappe.

Sementara itu, Begiristain juga menampik isu mengenai adanya usaha Manchester City untuk menggaet Lionel Messi dari Barcelona. Beberapa waktu lalu, Begiristain dikabarkan bertemu dengan ayah dari Messi, yaitu Jorge Messi.

Menurut kabar yang beredar, Manchester City akan berusaha mendatangkan Lionel Messi dengan cuma-cuma karena sang pemain belum menandatangani kontrak anyar bersama Barcelona. Saat ini, kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2018.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.