Sukses

Saksikan Live Streaming Bulu Tangkis Putra: Indonesia Vs Kamboja

Tim bulu tangkis putra Indonesia siap menghajar Kamboja di laga pertama SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan turun gelanggang di ajang SEA Games 2107, hari ini. Di babak perempat final, Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja.

Meski di atas kertas diprediksi bakal menang mudah, Indonesia tak ingin meremehkan lawan. Maka itu, tim Indonesia bakal menurunkan kekuatan penuh.

Di sektor tunggal putra, Indonesia bakal diperkuat Jonatan Christie, Firman Abdul Kholik, dan Ihsan Maulana Mustofa. Sementara untuk ganda, ada nama Fajar Alfian/Muhammad Rian dan Berry Angriawan/Hardianto.

Laga pertama ini tentu akan penting bagi Indonesia. Kemenangan akan jadi modal bagus untuk laga-laga selanjutnya di ajang SEA Games 2017.

Anda dapat menyaksikan perjuangan atlet-atlet Indonesia di cabang bulu tangkis di SEA Games 2017 Indonesia melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 14.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini