Sukses

Penuh Sesak, Suporter Timnas Indonesia U-22 Antre Tiket

Suporter Timnas Indonesia U-22 memadati stadion jelang pertandingan melawan Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Timnas Indonesia U-22 terus berdatangan ke Stadion Selayang, Selangor. Mereka sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste, Minggu (20/8/2017).

Dari pantauan Liputan6.com, suporter masih mengantre untuk membeli tiket. Mereka rela panas-panasan untuk menyaksikan Evan Dimas dan kawan-kawan berlaga di Grup B SEA Games 2017.

Untuk menutupi teriknya sinar matahari, para suporter Timnas Indonesia U-22 banyak yang menggunakan topi. Bahkan ada yang melindungi diri dari sinar matahari menggunakan bendera raksasa.

Suporter Timnas Indonesia U-22 yang datang mayoritas Tenaga Kerja Indonesia yang berada di Malaysia. Mereka rela datang dari Johor, Kelantan, hingga Kuala Lumpur.

"Saya yakin Indonesia bisa meraih medali emas. Hari ini pasti menang atas Timor Leste," ujar Dina, wanita Kelahiran Semarang tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 sudah berada di dalam stadion. Mereka sedang melakukan pemanasan jelang bertanding melawan Timor Leste.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.