Sukses

Nomor 10 Menanti Neymar di PSG

Neymar dikabarkan akan mengenakan jersey bernomor punggung 10 di PSG.

Liputan6.com, Paris - Jersey bernomor punggung 10 sudah disiapkan untuk Neymar jika penyerang Barcelona tersebut resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Javier Pastore, pemilik nomor punggung itu, mengaku tidak masalah jika harus memberikannya kepada Neymar.

"Saya akan memberikan (nomor punggung) jersey saya kepada Neymar. Saya ingin dia merasa nyaman dan bahagia sejak hari pertama (di PSG). Saya ingin memberinya seluruh dukungan yang dia butuhkan. Jadi, kami bersama-sama bisa menjuarai Liga Champions," kata Javier Pastore. 

"Ini adalah hal kecil, tetapi bagi saya, cukup penting untuk memilikinya (nomor punggung). Sekarang, saya ingin menyambutnya dengan baik," ia menambahkan. 

Jersey nomor punggung 10 tidak asing lagi bagi Neymar. Bomber 25 tahun tersebut mengenakan nomor punggung 10 jika membela tim nasional Brasil. Namun, di Barcelona, Neymar menggunakan nomor punggung 11, karena nomor punggung 10 dikenakan Lionel Messi. 

Menurut media-media Spanyol, PSG akan merampungkan proses transfer Neymar pada akhir pekan ini. Jika resmi, Neymar akan menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor Paul Pogba setelah hijrah dari Juventus ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2016. 

Sumber: AS, Sport

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.