Sukses

MU Belum Mau Berhenti Belanja Pemain

Mourinho ingin MU merekrut setidaknya satu pemain lagi.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) telah menghabiskan lebih dari 100 juta pound di bursa transfer pemain. Setan Merah merekrut tiga pemain baru demi menyukseskan strategi manajer Jose Mourinho. 

Ketiga pemain yang dibeli MU adalah bek tengah Victor Lindelof (Benfica), gelandang bertahan Nemanja Matic (Chelsea) dan striker Romelu Lukaku (Everton).

Walau sudah memiliki tiga pemain baru, Mourinho rupanya masih belum puas. Pria Portugal itu menginginkan adanya satu pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2017.

"Skuat sudah bagus dan seperti yang saya katakan beberapa bulan lalu, saya mengharapkan empat pemain untuk memperbaiki skuat," ujar Mourinho seperti diberitakan Tribal Football.

Satu pemain lain yang konon jadi incaran Mourinho adalah winger Inter Milan Ivan Perisic. Mourinho berharap MU tak menyerah dan bisa mewujudkan keinginannya mendapatkan empat pemain baru.

"Klub telah melakukan pekerjaan fantastis dengan mendapatkan tiga pemain, yang mana sangat sulit di pasar yang gila saat ini. Saya berterima kasih kepada klub. Saya akan lebih senang lagi jika mereka memberikan saya empat dari empat tapi mereka melakukan usaha keras," ujar Mourinho.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho