Sukses

Striker Sampdoria Tak Kecewa Juventus Batalkan Transfer

Inter tadinya bersaing dengan Juventus, sebelum mundur karena tahu sang pemain lebih suka dengan Bianconeri.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Sampdoria, Patrik Schick, mengaku tidak memendam amarah kepada Juventus usai transfernya dibatalkan. Ia mulai kembali berlatih kemarin, meski hanya seorang diri di pusat kebugaran.

“Apakah saya marah pada Juventus? Tidak, saya tidak marah,” ucap pemain berusia 21 tahun itu, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Seperti diketahui, Juventus membatalkan pembelian Schick karena sang pemain terdeteksi mengidap penyakit jantung saat tes medis. Padahal, tadinya kesepatan telah dicapai, dengan nilai transfer 25 juta euro. Meski ia telah beristirahat selama sebulan dan Sampdoria menawarkan pemeriksaan medis kedua, I Bianconeri tetap membatalkan pembeliannya.

Pasca-kegagalan transfer tersebut, Sampdoria mencoba menawarkan perpanjangan kontrak kepada Schick. Namun, penyerang Republik Ceko masih mempertimbangkannya.

Sempat pula beredar kabar, bahwa Inter Milan kembali mengejar Schick. Inter tadinya bersaing dengan Juventus, sebelum kemudian mundur karena tahu bahwa sang pemain lebih suka dengan Bianconeri.

Inter disebut-sebut siap menebus klausul pelepasan Schick senilai 25 juta euro plus beberapa juta euro sebagai tambahan. Belakangan, Inter mendapat persaingan dari Paris Saint-Germain, yang ternyata juga memantau Schick sejak lama.

Schick sendiri masih terikat kontrak dengan Sampdoria hingga Juni 2020. Sampdoria merekrutnya pada musim panas 2016 dari Sparta Praha seharga 4 juta euro. Musim lalu, ia tampil gemilang dengan catatan 13 gol dan 5 assist dalam 35 pertandingan. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.
    Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

    Patrik Schick

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia

    Sampdoria