Sukses

Liga 1: Ditahan Perseru, Sriwijaya Gagal Geser Persib

Sriwijaya gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1.

Liputan6.com, Palembang- Sriwijaya FC gagal menyalip Persib Bandung di urutan 14 klasemen Liga 1. Pada laga terakhir di putaran pertama Liga 1, Sriwijaya ditahan imbang tanpa gol oleh Perseru Serui, Rabu (2/8/2017).  

Bertanding di kandang sendiri, Sriwijaya tampil menyerang sejak awal. Beberapa peluang didapat Sriwijaya lewat duet pemain depan, Talaohu Abdul Musafri dan Alberto "Beto" Goncalves. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat skor kacamata bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Sriwijaya makin bernafsu menjebol gawang Perseru. Sriwijaya seharusnya bisa unggul di menit 63. Sayangnya eksekusi penalti Beto bisa digagalkan kiper Perseru, Sukasto Effendi.

Sriwijaya makin di atas angin setelah Perseru harus bermain derngan 10 pemain sejak menit 69 akibat kartu kuning kedua yang diterima oleh Boman Irie Aime.

Sayangnya meski unggul jumlah pemain, Sriwijaya gagal memecah kebuntuan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Dengan cuma mendapat tambahan satu poin, Sriwijaya tetap di posisi 15 Liga 1. Mereka memiliki poin sama dengan Persib, 21. Namun Sriwijaya kalah rekor head to head dengan Maung Bandung.

Sriwijaya dan Persib sudah bertemu sekali di Liga 1. Hasilnya Persib meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun Perseru terpuruk di posisi 16 karena baru mendapat 15 poin.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.