Sukses

Pemain Ini Sedih Kehilangan Teman di Persebaya

Persebaya telah mencoret empat pemain sejauh ini.

Liputan6.com, Surabaya - Kehilangan sahabat memang menjadi hal paling menyedihkan bagi bek kanan Persebaya Surabaya, Abdul Aziz. Pemain yang akrab disapa Odong itu merasa kehilangan beberapa teman baik di skuat Persebaya, yakni Siswanto dan Ridwal Awaludin.

Kedua pemain itu memilih hengkang dari Persebaya. Sekadar informasi, Odong dan Siswanto berasal dari Makassar. Keduanya bahkan pernah berjuang bersama di tim PON Sulsel.

"Ya jelas sedih karena mereka adalah salah satu teman dekat saya di sini," kata Abdul Azis kepada Liputan6.com.

Meski sedih, Abdul Azis berharap keduanya bisa segera menemukan tim yang lebih baik, bahkan bisa meraih sukses di tempat lain. "Saya hanya berharap mereka segera menemukan tim dan sukses di sana," ucap Azis.

Seperti diketahui sebelumnya, manajamen Persebaya kembali mencoret dua pemain, yakni Siswanto dan Ridwal Awaludin. Tim Bajul Ijo bahkan sudah lebih dulu mencoret dua pemainnya, yakni Mardiono dan Rahmad Latief.

Kemungkinan, Persebaya akan menambah pemain baru lagi guna mengisi kekosongan yang sudah ditinggal keempat pemain itu. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.