Sukses

Winger Manchester City Susul Nolito ke Sevilla

Winger Manchester City, Jesus Navas kembali ke klub lamanya, Sevilla setelah berpetualang di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City, Jesus Navas segera bergabung dengan Nolito di Sevilla FC. Navas dan Nolito merupakan dua pemain yang terbuang dari Manchester City. Keduanya tidak lagi masuk dalam rencana Josep Guardiola untuk musim depan.

Navas kembali ke rumah setelah menghabiskan empat musim di Inggris. Pemain kelahiran Los Palacios itu direkrut City dari Sevilla pada Juli 2013 silam dengan banderol 20 juta euro. Dalam 123 penampilannya di Liga Primer Inggris, Navas hanya mencetak empat gol.

Menurut laporan media Spanyol, as, Navas akan menjadi pemain Sevilla dalam beberapa jam ke depan. Pemain berusia 31 tahun itu telah mengatakan “Ya” sebagai bentuk kepastian kepada klub berjulukan El Nervion tersebut.

Kembalinya Navas juga memecahkan beberapa masalah yang dimiliki pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo saat ini. Berizzo tidak senang dengan penampilan tim selama pramusim. Sevilla memang sudah menambahkan Nolito di jendela transfer.

Namun membutuhkan lebih banyak bantuan untuk menyerang. Navas yang tiba dengan status bebas transfer dan akan dibayar sebesar 2 juta euro per tahun.

Navas selalu bersikeras dengan keinginannya untuk kembali ke Sevilla. Pekan lalu, Navas pergi ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan agen dan ayahnya. Tapi mereka pergi tanpa kesepakatan. Namun, pemain tersebut akhirnya mengatakan “Ya”, yang berarti adanya kesepakatan meski sebatas formalitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.