Sukses

Bonucci Hengkang, Marchisio: Juventus Punya Rugani

Rugani bek muda Juventus yang akan banyak diandalkan musim depan.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku terkejut dengan kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Namun, dia tidak menyesali keputusan Bonucci yang memilih hengkang ke klub rival.

Marchisio juga mendukung penuh Daniele Rugani mengisi pos yang ditinggal Bonucci di lini belakang Juventus. Dia percaya Rugani bek yang cukup matang meski berusia muda.

"Bonucci? Mereka melakukan negosiasi cepat dan kami menghormati pilihan Leo," kata Marchisio, seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Kami masih punya bek-bek bagus lainnya. Rugani yang paling muda, kini telah matang dan menjadi pemain yang lebih baik," ujarnya.

Pemain berusia 31 tahun ini optimistis menatap peluang Juventus mempertahankan gelar Scudetto. Marchisio berpendapat, Bianconeri meningkatkan diri dengan membeli pemain baru, terutama di lini serang.

"Douglas Costa telah datang, tapi dia telah paham perannya di lapangan. Anda dapat melihat, dia seorang juara," ungkap Marchisio.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.