Sukses

Ditinggal Bonucci, Juventus Incar Bek Tengah Valencia

Beberapa pekan lalu, Football-Italia menulis ketertarikan Valencia pada gelandang Juventus, Mario Lemina.

Liputan6.com, Turin - Juventus terus mencari bek tengah untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci. Nama pemain Valencia, Ezequiel Garay, saat ini jadi kandidat terkuat dalam beberapa pekan terakhir, setelah menyisihkan Kostas Manolas dan Stefan de Vrij.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah memiliki empat bek tengah. Seperti dilansir Ilbianconero.com, Allegri yakin stok lini belakang timnya sudah tak perlu ditambah.

Namun, dikutip dari Calciomercato.com pada Senin (31/7/2017), jika Juve melihat peluang belanja pemain berkualitas, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk memanfaatkannya.
 
Bianconeri sebetulnya bisa bergantung dengan pemainnya saat ini di dalam skuat. Mereka kehilangan Bonucci yang hengkang ke AC Milan dan menyisakan Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Mehdi Benatia, dan Daniele Rugani

Beberapa pekan lalu Football-Italia menulis ketertarikan Valencia pada gelandang Juventus, Mario Lemina. Pemain 23 tahun tersebut ditawar 17 juta euro oleh Los Che.

Juve melihat peluang paket penjualan yang menguntungkan akan terjadi jika mereka bernegosiasi dengan Valencia. Valencia boleh memboyong Lemina, tapi harus melibatkan seorang pemain untuk dijadikan barter.

Juventus diyakini meminta seorang pemain belakang ditambah uang tunai penjualan Lemina. Garay mungkin jadi pemain yang dibutuhkan Si Nyonya Tua, alih-alih bek kanan Valencia, Joao Cancelo, yang selama ini dikaitkan dengan mereka. *

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.