Sukses

AC Milan Tumbalkan 3 Gelandang di Bursa Transfer

Kapten klub, Riccardo Montolivo, tidak nyaman dengan statusnya di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bergerak cepat dengan mendatangkan sepuluh pemain dan kebanyakan memiliki peran di lini tengah. Mereka baru saja menyelesaikan transfer Lucas Biglia, Franck Kessié, dan Hakan Calhanoglu, yang mengisyaratkan kepergian pemain lama.

Reporter Calciomercato, Daniele Longo, secara eksklusif menganalisis peluang kepergian gelandang José Sosa musim panas ini. Padahal, playmaker Argentina tersebut ingin tinggal di San Siro sampai berakhirnya kontrak.

Boca Juniors tertarik untuk meminjam mantan bintang Besiktas ini. Namun, AC Milan hanya ingin menjualnya secara permanen, permintaan yang tak mungkin dikabulkan Boca karena persoalan biaya transfer yang besar.

Jika Sosa memutuskan untuk tetap tinggal di klub, Rossoneri bisa meminjamkan Manuel Locatelli. Daniele Longo membocorkan agenda pertemuan antara Boca dan Milan dalam beberapa jam mendatang untuk membahas transfer potensial pemain tersebut.

Kapten klub, Riccardo Montolivo, tak nyaman dengan statusnya di AC Milan. Namun, klub diyakini tidak akan mendorong sang kapten untuk meninggalkan tim.

Sementara José Mouri dapat dilepas sebagai pinjaman atau kesepakatan permanen. Kabar terakhir pelatih Bologna, Roberto Donadoni, tertarik dengan pemain Argentina tersebut. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.