Sukses

Pelatih PSG Sanjung Kesetiaan Verratti

PSG enggan melepas Verratti ke Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, percaya diri Marco Verratti menunjukkan komitmen untuk setia. Emery merasa akan tepat bila Verratti menetap di Parc des Princes.

Gelandang internasional Italia ini erat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Verratti jadi buruan utama klub asal Katalan tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Emery menyatakan, Verratti merupakan pemain penting bagi PSG. Jika klub berjulukan Les Parisiens ingin bersaing di kompetisi Eropa, maka mereka harus mempertahankan para pemain terbaiknya.

"Dia (Verratti) pemain yang mengerahkan segalanya selama latihan dan pertandingan untuk timnya. Jadi saya senang bersama dia," ungkap Emery, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia berkembang di PSG dan ingin terus melanjutkannya di sini," ujar pelatih asal Spanyol ini.

Emery juga memuji kualitas yang dimiliki pemain berusia 24 tahun tersebut. Emery berharap Verratti bertahan lebih lama lagi bersama PSG.

"Dia pemain yang cemerlang ketika berada di lapangan dan saya berterima kasih untuk kepribadian besar dan sikap yang memberikan segalanya di lapangan," jelas Emery.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.