Sukses

Real Madrid Ingin Bajak Neymar Gantikan Ronaldo?

Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat ingin melihat Neymar mengenakan jersey putih.

Liputan6.com, Madrid - Klub raksasa Spanyol Real Madrid ingin membuat kejutan musim ini. Los Blancos - sebutan Real Madrid - ingin membajak pemain klub rival Barcelona. Mereka ingin merekrut Neymar menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Menurut kabar media Spanyol Don Balon, Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat ingin melihat Neymar mengenakan jersey putih. Namun, dia juga mengakui bahwa Madrid tidak akan bisa mendapatkan tandatangannya musim panas ini.

Neymar sepertinya akan memilih hengkang ke Paris St-Germain. Meski demikian, Perez rela menunggu Neymar dalam waktu dua tahun.

Ronaldo dilaporkan media marah dengan rencana Perez. Bintang asal Portugal ini percaya masih bisa bermain setidaknya lima tahun lagi bersama Real Madrid di level tertinggi.



Masa depan Neymar di Catalonia memang masih diliputi keraguan. Tapi, laporan terakhir di Prancis telah mengklaim jika Neymar sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG. Ini berarti kesepakatan bisa selesai pada awal pekan depan.

PSG kemungkinan akan menawarkan Angel Di Maria dan memasukkan dua pemain lainnya untuk mengurangi biaya membawa Neymar dari Barcelona ke Parc des Princes. Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan Neymar baru akan dilepas jika klub Prancis itu mengaktifkan klausul pelepasan pemain 25 tahun tersebut sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Sulit

Neymar, 25 tahun, kemarin sudah terlibat dalam skuad latihan dengan rekan setimnya Nelson Semedo. Pemain anyar ini baru berada di Barca beberapa minggu.

Pelatih anyar Barcelona Ernesto Valverde mulai mengalami masalah sulit sejak bertugas di Nou Camp.

Mantan pelatih Athletic Bilbao itu, sangat antusias untuk menandatangani bek Arsenal Hector Bellerin dan Marco Verratti dari PSG. Namun, tawaran untuk duo ini masih belum terwujud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.