Sukses

Jordi Alba: Neymar Bahagia di Barcelona

Seperti Pique, Jordi Alba yakin Neymar bakal bertahan di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba meyakini jika Neymar bahagia bersama klub asal Katalunya itu. Itulah mengapa dia bersama rekan lainnya santai mendengarkan rumor transfer Neymar yang disebutkan bakal gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona saat ini sedang menjalani pramusim di Amerika Serikat. Pada Kamis (27/7/2017) pagi, Barcelona bakal hadapi Manchester United (MU) di New Jersey.

"Neymar masih pemain Barcelona hingga akhirnya dia memang benar-benar disebut sudah pergi. Dia sangat tenang. Ruang ganti juga tenang. Dia sangat bahagia di sini," kata Alba seperti dikutip sport.

Alba juga mengomentari kicauan Gerard Pique soal transfer Neymar. Saat itu, Pique menulis Neymar akan bertahan di Barcelona.

Kicauan itu disertai fotonya bersama Neymar sedang berangkulan. Sontak, reaksi beragam pun timbul, terutama dengan pihak-pihak yang inginkan Neymar hengkang.

"Secara personal saya belum bicara dengan Neymar soal ini. Tanya saja Pique. Tapi ribut-ribut soal ini itu normal. Neymar salah satu pemain terbaik di dunia," katanya.

Neymar dalam dua pekan ini gencar diberitakan bakal hengkang ke PSG. Klub kaya asal Prancis itu dikabarkan siap membayar klausul kontrak Neymar sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 Triliun).

Hingga saat ini, Neymar masih bungkam soal rumor transfernya ke PSG. Dikabarkan, rekan-rekan Neymar asal Brasil yang main di PSG sudah bujuk Neymar agar bergabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.