Sukses

Jordi Alba Jawab Rumor Tinggalkan Barcelona

Jordi Alba optimistis Valverde latih Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Fullback Barcelona, Jordi Alba, mengaku senang menatap musim kompetisi yang baru. Alba menepis rumor berniat meninggalkan klub asal Katalan tersebut musim panas ini.

Selama Luis Enrique menangani Barcelona, Alba sempat kehilangan tempatnya di tim inti. Tapi, pemain berusia 28 tahun ini mengungkapkan hasratnya tetap berkostum Blaugrana musim depan.

Saat ini, Alba sangat fokus mempersiapkan diri menyambut musim 2017-2018. Mantan pemain Valencia ini ingin Barcelona kembali merebut gelar La Liga Spanyol, setelah musim lalu diraih sang rival, Real Madrid.

Musim panas ini, Barcelona kedatangan Ernesto Valverde sebagai pelatih anyar mereka. Alba yakin dengan kesempatan yang akan dia dapat setelah Valverde menukangi Barcelona.

"Saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa bersama Valverde. Dengan dia, semua pemain di sini akan mulai dari nol," ungkap Alba, seperti dilansir Tribal Football.

Bersama Barcelona, musim lalu Alba tampil sebanyak 26 kali di La Liga Spanyol, lima di antaranya sebagai pemain cadangan. Pemain internasional Spanyol ini musim lalu hanya mencetak satu gol. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba