Sukses

Jago Duel Udara, Real Madrid dan Barcelona Rebutan Bek Yunani

Liputan6.com, Roma - Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona rebutan bek asal Yunani, Kostas Manolas. Dia merupakan bek tertangguh yang dimiliki AS Roma pada musim lalu.

Real Madrid dan Barcelona tertarik meminang Manolas karena ketangguhannya dalam duel udara. Memiliki postur 189 cm, Manolas memenangkan 75 duel udara dengan lawan dari 105 pertarungan dengan tingkat keberhasilan sebesar 71 persen.

Manolas juga piawai menghentikan serangan lawan. Buktinya dia melakukan 180 clearances, 66 intersep, dan 36 blok untuk mengamankan pertahanan AS Roma. Dia bermain sebanyak 33 kali di Serie A musim lalu.

Ketangguhannya membuat Real Madrid dan Barcelona tertarik. Selain itu, dua klub Italia, Inter Milan dan Juventus juga melirik bek berusia 26 tahun tersebut.

"Inter Milan bisa menjadi pilihan yang bagus. Namun, pilihan itu juga bagus seperti di Barcelona, Real Madrid, dan Juventus. Banyak tim yang sudah bertanya kepada saya mengenai dia," ucap agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos kepada Tuttomercatoweb.

Real Madrid membutuhkan Manolas untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Pepe. Sedangkan Barcelona berniat merekrut Manolas setelah kehilangan Jeremy Mathieu.

Saksikan video menarik berikut ini: