Sukses

Wawancara Marcin Prachnio Jelang Duel Lawan Gilberto Galvao

Kedua petarung akan bertemu di ajang One Championships di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Polandia, Marcin Prachnio tengah on fire jelang pertarungan melawan Gilberto Galvao pada ajang One Championships di Surabaya, 29 Juli 2017. Pada pertandingan ini, Prachnio mengincar kemenangan KO. 

Prachnio memang sangat bersemangat menghadapi duel ini. Meski bukan perebutan gelar, partai melawan Galvao menjadi batu loncatan menuju kejuaraan dunia nantinya. 

Itu sebabnya, Prachnio ingin tampil maksimal dan menghibur. Pemegang rekor ring 12-2-0 tidak ingin sekedar menang, tapi ingin mendapatkannya lewat hasil TKO/KO. 

Untuk itu, Prachnio telah berlatih keras. Dia mematangkan tekniknya di Tatsujin MMA. 

Di atas kertas, Galvao sebenarnya lebih berpengalaman di MMA ketimbang Prachnio. Pria berusia 35 tahun itu sudah 35 kali tampil dengan 29 kali menang, 1 kali seri dan 5 kali kalah. Lazimnya petarung-petarung asal Brasil, Galvao juga menguasai Jiu Jitsu.

Saat ini, Prachnio sudah berada di Indonesia. Di sela-sela acara pembukaan pusat kebugaran Tatsujin MMA di South Quarter, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017) lalu, Prachnio bersedia menyempatkan diri meladeni wawancara Liputan6.com. 

Seperti apa komentarnya jelang laga melawan Galvao? Simak video di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.