Sukses

Soal Mahrez, Leicester Tunggu Tawaran AS Roma

Mahrez pada Mei lalu merilis pernyataan ia ingin meninggalkan Leicester. Pemain 25 tahun itu pun langsung didekati AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Leicester City Craig Shakespeare mengungkapkan hingga kini pihaknya belum menerima tawaran dari AS Roma untuk Riyad Mahrez. Shakespeare juga ingin pemain asal Aljazair itu berkomitmen penuh bersama The Foxes.

Mahrez pada Mei lalu merilis pernyataan ia ingin meninggalkan Leicester. Pemain 25 tahun itu pun langsung didekati AS Roma.

"Saya pikir Mahrez menyatakan posisinya dengan sangat jelas. Pernyataan saya sederhana, ketika dia di sini, dan sementara kami tidak mendapat tawaran, dan kami belum mendapat tawaran secara resmi, Mahrez harus berkomitmen dengan klub ini," kata Shakespeare di Soccerway.

Mahrez musim lalu membela Leicester dalam 36 pertandingan Liga Inggris dan mencetak enam gol. Hal ini jauh menurun dibanding ketika ia membawa Leicester juara pada musim 2015/2016. Kala itu, Mahrez menyumbangkan 17 gol dalam 37 laga.

"Saya harus mengatakan, dalam dua pekan ini Mahrez sudah kembali, dia benar-benar berkomitmen, dia benar-benar berlatih dengan baik. Saya pikir kejadian ini tidak bisa dihindari di klub sepak bola manapun, tapi sampai Anda benar-benar mendapatkan tawaran untuk pemain Anda, tidak ada keputusan untuk dibuat."

"Kami ingin dia bertahan. Sebagai manajer, saya ingin dia bertahan tapi dia menyatakan masalahnya dengan jelas. Tapi ketika dia masih di sini, saya membutuhkan komitmen penuhnya," Shakespeare menambahkan.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa AS Roma sudah mencapai kesepakatan dengan Mahrez soal gaji. Akan tetapi, faktor harga bisa menjadi kendala bagi Mahrez menyeberang ke tim ibu kota Italia tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.