Sukses

Ini Dia Calon Rekrutan Ketiga MU Musim Panas Ini

MU akan segera mendapatkan pemain ketiganya di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) selangkah lagi akan mengumumkan rekrutan ketiganya di musim panas ini. Pemain tersebut adalah winger Inter Milan, Ivan Perisic. 

Sejauh ini MU baru mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini yakni penyerang Romelu Lukaku dari Everton dan bek Benfica Victor Lindelof.

Manajer MU Jose Mourinho tak puas hanya mendapatkan dua pemain. Pria Portugal itu ingin mendatangkan setidaknya dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus nanti.

Goal mengklaim Mourinho akan mendapatkan rekrutan ketiganya pada pekan ini. Perisic diperkirakan akan dibeli MU senilai 40,4 juta pound.

Pemain 28 tahun itu sudah sejak bulan lalu diincar MU. Namun Setan Merah tak kunjung berhasil mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Namun Inter harus segera melepas Perisic karena pemain asal Kroasia itu memang ingin pergi ke Old Trafford di musim panas ini. Pelatih baru Inter Luciano Spalletti juga tidak akan menghalangi kepergian Perisic.

Uang penjualan Perisic akan dipakai Inter untuk mendapatkan pemain incarannya seperti gelandang AS Roma Radja Nainggolan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ivan Perisic