Sukses

Bali United Datang Tanpa Irfan Bachdim, Sriwijaya FC Waspada

Untung, moril pasukan Sriwijaya FC kini juga lebih membaik

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC waspada menjamu kedatangan Bali United pada lanjutan laga Liga 1 Indonesia, (19/7/2017) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Absennya Irfan Bachdim di kubu lawan, tak mengurangi kewaspadaan mereka.

Caretaker pelatih Hartono Ruslan, menyebut tanpa Bachdim, yang mendapat kartu merah di laga lawan Barito Putera, Bali United tetap akan sangat berbahaya.

“Bali United tim yang sangat kolektif. Mereka tidak bergantung kepada satu pemain saja," ungkap Hartono saat ditemui usai sesi latihan di GSJ, Minggu (16/7) sore. "Terbukti kemarin di laga terakhirnya meski Irfan Bachdim sudah keluar mereka tetap bisa menambah gol."

Oleh karena itu, pelatih asal Solo ini yakin, siapa pun yang akan mengisi peran Bachdim tetap akan berbahaya. “Bali ini tim yang sudah dipersiapkan sangat lama. Bagian dari sebuah program jangka panjang dan di musim ini performanya mulai terlihat," ujar Hartono.

Jika ingin kembali meraih poin penuh, kata Hartono, Hilton dan kawan-kawan harus bekerja lebih keras nantinya. Untung, moril pasukan Sriwijaya FC kini juga lebih membaik. Terutama setelah kemenangan penting atas PS TNI, Jumat (14/7).

“Setidaknya mereka akan lebih percaya diri, dan ini menjadi modal baik bagi kami menuntaskan target mengamankan poin penuh di kandang sebelum putaran pertama berakhir,” tutur Hartono, yang sudah lima musim bersama Sriwijaya FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teja Paku Alam Bisa Tampil

Skuat Sriwijaya FC sendiri sudah kembali berlatih seperti biasa di stadion GSJ, Minggu (16/7) sore. “Sabtu (15/7) pagi kami hanya recovery ringan di kolam renang Jakabaring dan baru berlatih lagi Minggu sore,” tutur Hartono lagi.

Dia juga membantah berita yang menyebut Teja Paku Alam tidak bisa dimainkan saat laga melawan Bali United. Sebelumnya, kiper berusia 22 tahun itu diisukan bakal absen karena akumulasi kartu kuning.

“Kami sudah cek dan tanya ke pemain yang bersangkutan. Teja baru mendapat dua kartu kuning sejauh ini sehingga nanti tetap bisa bermain,” pungkasnya.

Source: www.laskarwongkito.com

Saksikan video menarik berikut ini:



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.