Sukses

Inter Siap Lepas Perisic ke MU jika...

Inter Milan mulai mempertimbangkan melepas Perisic ke MU.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan perlahan mulai luluh dengan pendekatan yang dilakukan Manchester United (MU). La Beneamata siap melepas pemain incaran Setan Merah, gelandang lincah Ivan Perisic. 

MU sudah sejak bulan lalu mengincar Perisic. Namun harga yang dipatok Inter untuk pemain Kroasia itu dianggap kemahalan. MU tak mau memenuhi permintaan Inter senilai 45 juta pound sterling.

The Mirror melaporkan Inter kini mulai menurunkan permintaan mereka. Klub milik Suning Group itu siap memberikan Perisic ke MU jika ditukar dengan Antony Martial.

Inter konon akan meminta MU memasukkan Martial sebagai bagian dari pembelian Perisic. Namun Martial hanya akan dipinjam Inter selama satu musim saja.

Permintaan Inter ini mungkin saja akan diterima oleh MU. Martial penampilannya menurun drastis di musim keduanya bersama Setan Merah. Musim lalu Martial cuma mencetak delapan gol saja.

Manajer MU Jose Mourinho tidak akan keberatan melepas Martial ke MU karena sudah punya pemain muda Marcus Rashford serta Jesse Lingard.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Ivan Perisic